Lomba Perayaan HUT RI ke-74

Senin, 19 Agustus 2019

Hari itu cerah sekali…

Tidak ada mendung, seakan sang surya menyambut kegembiraan para orang tua siswa/i PSNC hadir bersama putra-putrinya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-74 dalam beberapa lomba yang ditujukan untuk siswa/i didik PSNC.

 

Guru-guru, para terapis, MC (Pak Akbar & Ms. Eka) dan Kepala PLT PSNC (Pak Deril) sangat antusias memulai dan menyemarakkan acara ini.

Ada lomba makan kerupuk, ada lomba menumpahkan air dari dalam plastik dengan menggunakan daun pelepah pisang. Dan, tentunya orang tua para siswa/i juga ikut ambil bagian dalam perayaan ini. Mereka berlomba memasak dan menyusun tumpeng dengan hiasan yang beragam dan unik.

    

Kegembiraan siswa/i PSNC terpancar jelas dalam keceriaannya berlomba menghabiskan kerupuk dan berlari memindahkan air dari ember yang satu ke ember yang lain menggunakan spons.

               

Kasih sayang dan cinta kasih yang diberikan para guru dan terapi PSNC beserta orang tua siswa/i didik membuat saya terharu. Saat membuka dan melihat kembali rekaman peristiwa yang diambil melalui jepretan kamera teman kami, membuat saya tertegun beberapa saat dan berkaca-kaca. Mereka sungguh luar biasa dan sepenuh hati kepada siswa/i didik maupun anak-anaknya.

Perlombaan tumpeng yang dilakukan juga sungguh-sungguh sangat menarik. Diluar dugaan, ternyata sangat sulit memilih dan menentukan pemenangnya.

   

   

Acara ini juga mendapatkan perhatian khusus dari Ibu Justin Endramukti selaku Koordinator President School yang sudah memberikan perhatian, waktu dan pikiran untuk ikut hadir dalam pesta kemerdekaan RI di PSNC.

Selesai acara, tidak mau kalah seluruh karyawan, para guru dan terapi PSNC berlomba meng-estafet tepung melewati kepala dengan piring.

“Terima kasih Papa, Mama, Papi, Mami, Ayah Bunda, para guru dan terapis atas perhatian, kesabaran, kasih sayang dan cinta kasihmu, mungkin kami tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, gerak-gerik maupun ekspresi; namun dalam hati kami, kami juga sangat menyayangimu.”

Dirgahayu Negeriku ke-74. Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku.

Merdeka !

Photographer : Ms. Emma & Pak Dede, Thank you.

  \

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *