Sambutan Kepala PSNC

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan YME. Atas segala limpahan rahmatnya, kita diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas yang teramat mulia dibidang pendidikan khusus ini.

Pembaca yang saya hormati, tenaga pendidik dan kependidikan, komite sekolah serta Yayasan Perguruan Tinggi Presiden University yang saya banggakan, pada kesempatan ini selaku Kepala Sekolah mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada semua pihak yang telah mendorong, memikirkan, membantu dengan penuh semangat sehingga pembuatan website Presiden Special Needs Center  ini telah terealisasi. Menyadari tentang pentingnya peningkatan kualitas pendidikan bagi peserta didik, khususnya peningkatan kualitas pada pendidikan khusus, maka setiap komponen warga sekolah harus saling mendukung dan ikut membantu tercapainya tujuan pendidikan. Sekolah, Komite, Yayasan President University berkerja keras untuk saling memberikan informasi dan saling menerima informasi tentang layanan pendidikan. Sekolah Khusus President Special Needs Center cikarang jababeka memberikan layanan pendidikan pada jenjang TKKH Tunarungu, TKKH Tunagrahita dan SDKH Tunarungu, SDKH Tunagrahita, dan Layanan Autis. Serta macam-macam terapi seperti terapi Sensori Integrasi/ Okupasi, Teapi Wicara, Terapi Behaviour, Remedial Teaching, Music Relaksasi. Sekolah kami President Special Needs center tidak hanya berfokus pada akademik saja tetapi juga ke arah keterampilan serta kemandirian serta mengasah bakat minat anak-anak.

Presiden Special Needs Center juga memberikan layanan baik dalam bidang Psikotes baik industri maupun school, asesment serta konseling untuk anak berkebutuhan khusus.

Terdorong dengan adanya layanan tersebut, maka pembuatan website sekolah President Special Needs Center Cikarang Jababeka bertujuan agar masyarakat dapat mengakses data – data tentang Sekolah President Special Needs Center, juga sebagai control terhadap penyelengaraan pendidikan di Sekolah President Special Needs Center dalam upaya peningkatan mutu pendidikan.

Demikian, kalau ada jarum patah jangan dimasukkan kedalam peti, kalau ada kata yang salah jangan dimasukkan kedalam hati. Terima kasih Salam sejahtera bagi kita semua.

Cikarang, 12 Juni 2017

Kepala Sekolah,

 

 

Yohana Bertha Damarwulan Siregar, S.Psi, M.Psi,Psikolog